Sabtu, 15 September 2012

Galabo: pusat kuliner solo di malam hari



suasana galabo
galabo adalah kependekan dari gladag langen bogan, diresmikan pada tanggal 13 april 2008. gladag langen bogan sendiri adalah nama 3 daerah dimana galabo ini bertempat. yaitu galdag langen dan bogan .pusat kuliner ini hanya buka di malam hari saja, karena pada saat siang hari tempat ini berubah menjadi  jalan raya satu arah.

galabo
lokasi
galabo terletak diujung jalan Selamet Riyadi, tepatnya di Jalan Mayor Sunaryo. jika anda dari arah jogja, ikuti saja jalan Selamet Riyadi sampai bundaran gladag. gladag langen bogan berada di depan PGS, jadi jika traveller sudah tau letak PGS(Pusat Grosir Solo) maka anda tidak akan kesulitan untuk menuju pusat makanan yang hanya buka di malam hari ini.
disambut alunan gamelan

wisata kuliner  terlengkap
jika anda berkunjung ke solo dan ingin menikmati  seluruh makanan khas kota bengawan ini, tidak salah jika menjadikan galabo ini sebagai tujuan wisata kuliner anda. disini anda dapat dengan mudah menemui makanan asli solo seperti sate kere, mi toprak, wedang ronde, timlo solo, tengkleng, wedang dongo, soto kwali, gudeg solo dll. bukan hanya makanan khas solo. berbagai makanan umum seperti nasi goreng, mi goreng, bakso dll bisa dinikmati disini. bagaimana dengan minumnya? jangan khawatir, minuman disini juga beragam. bagaimana dengan harganya? tenang saja bro, wisata kuliner kota solo ini kalo menurut muria travel harganya wajar dan tidak memberatkan
live music
suasan malam jalanan solo dipadu dengan live music
bertempat di jalan raya membuat para penggila kuliner dapat menikmati suasana malam kota solo, suasana yg nyaman dan kental dengan suasana jawa karena posisinya yang dekat dengan gapura keraton kasunanan Surakarta. Apalagi jika anda datang bertepatan dengan malam minggu, anda akan menikmati makanan dengan diringi live music yang memanjakan telinga. dan bagi anda yang membutuhkan akses internet, di galabo ini juga menyediakan free hotspot area.

itulah galabo, pusat kuliner malam di kota solo yang sangat layak untuk dikunjungi. bukan hanya karena lengkap dan murah. tapi suasananya yang nyaman dan bersih menjadi magnet tersendiri bagi para wisatan dari dalam maupun luar negeri.

BUKA: 17.00-24.00

1 komentar: